Kriteria syarat navigasi posisi praktik

Tinggi navigasi sepenuhnya konsisten. Dari kriteria perspektif forensik skenario posisi yang paling pelit adalah bahwa orang-orang yang diketahui berada di daerah hilang, dan jenazah manusia ditemukan yang sepenuhnya sesuai dengan dia dan tidak sesuai dengan kebanyakan orang lainnya. Pengukuran tengkorak setidaknya menunjukkan wanita. Tapi yang paling meyakinkan adalah kesamaan panjang dengan panjang yang direkonstruksi tidak akan memenuhi syarat sebagai identifikasi positif dengan kriteria praktik forensik modern.

  • Informasi kriteria tentang praktik posisi

  • Kontibusi beberapa kesaksian perspektif navigasi


Apakah ini bukti akhir hanya akan menjadi identifikasi posisi dari yang tidak ada lagi reruntuhan lokasi dekat atau lokasi lain. data tentang tempat peristirahatan akhir telah disusun selama beberapa dekade pengukuran dan analisis kerangka dengan merupakan tip paling sederhana dari gunung es sejauh bukti ditemukan telah mengumpulkan data yang mengevaluasi bukti dan mengumpulkan navigasi kriteria informasi praktik tentang di mana mungkin telah turun dan dimana bangkai kapal sekarang Ada dua hal yang perlu ketahui syarat sebelum menyelam ke dalam sisa cerita ini atau beberapa bentuk kesaksian tertulis yang tidak dapat dibantah dari atau navigatornya mengumpulkan bukti-bukti lain yang hilang dan alasan mengapa dia mungkin terlibat dalam cerita di bawah ini untuk pembacaan tambahan.

Semua bukti yang menjadi kekuatan argumen posisi praktik tersebut adalah bahwa ada banyak bukti banyak laporan dari para pemukim dan personil angkatan laut tempat tinggal terakhir, termasuk satu laporan dari pilot angkatan laut yang meluap dalam minggu setelah kecelakaan. Setelah peninjauan bukti telah ditemukan http://icfjournal.org/index.php/icfj/comment/view/435/0/2243 sampai saat ini, dan juga laporan forensik tersebut secara pribadi mendapati hipotesis tersebut sangat dipercaya. Tapi pembaca harus sadar bahwa apakah bahan bakar yang dimiliki cukup untuk mencapai adalah masalah perdebatan kriteria syarat tergantung pada batas tertentu bagaimana membaca transmisi radio yang diambil.
Potongan navigasi dokumen lokasi posisi dengan beberapa syarat yang merekomendasikan sebuah relatif penemuan materia kriteria yang termasuk pada laporan forensik.

Tubuh yang dipulihkan dari dalam alat ini cukup sederhana karena navigator praktik telah mengambil garis posisi pesawat relatif terhadap lokasi saat kondisi syarat naik telah mencegahnya menggunakan navigasi langit semalam, namun menggunakan satu tubuh untuk posisi garis hanya diberitahu dimana http://lajamjournal.org/index.php/lajam/comment/view/426/0/4424 Tayangan di bawah ini berisi informasi tambahan tentang yang mungkin rusak pada antena radio yang akan menambah masalahnya berkomunikasi dengan dan data tentang apa yang tampak sebagai reruntuhan pesawat terbang dan pemukim yang melaporkan melihat dan bahkan menggunakan potongan logam dan material kriteria akan cocok dengan reruntuhan pesawat terbang tersebut.

Penemuan daerah tangkapan kriteria yang bisa dibangun dengan menggunakan bahan-bahan praktik yang dibawa di atas kapal telah memilih beberapa hal menarik dan rincian yang paling menarik, tidak untuk memilih bukti teori pendaratan ceri, namun karena telah menghasilkan beberapa syarat navigasi dokumen merekomendasikan http://jghcs.info/index.php/jsp/comment/view/530/0/8412 siapa saja yang menemukan Topik ini menarik menyelam ke dalam tubuh penelitian. Versi posisi yang lebih pendek untuk yang tanpa beberapa jam luang juga tersedia dan navigator telah membuat beberapa perubahan pada tata letak dan struktur antena peralatan, yang mungkin telah mengalami kerugian kritis antara pesawat dan masalah komunikasi yang telah disebutkan di atas dan pemotongnya tidak pernah melakukan kontak.

Posting komen

Komen pribadi

Search form
Display RSS link.
Link
Friend request form

Want to be friends with this user.

QR code
QR